Praktisnya Memesan Menu Favorit di Bakmi GM Delivery

Kota Jakarta adalah kota yang selalu dipenuhi dengan berbagai aktivitas. Wajar sih, karena kota ini memang salah satu kota yang menjadi pusat perekonomian. Saya sendiri juga bekerja di kota ini, meskipun rumah saya berada di kota Bekasi. Jika ke kantor dengan menggunakan mobil, saya harus menempuh perjalanan hingga 2,5 jam setiap harinya. Karena itulah, saya lebih memilih untuk pergi ke kantor dengan commuterline. Lebih praktis, cepat, dan hemat pula. Apalagi, rumah saya cukup dekat dengan stasiun di daerah Bekasi.


Seperti biasanya, hari itu saya juga pergi dan pulang kerja dengan menggunakan kereta. Hari itu kereta sangat padat dan penuh sesak. Belum lagi ketahan cukup lama dibeberapa stasiun. Setelah menempuh perjalanan cukup lama, akhirnya saya berhasil sampai di rumah. Sayangnya, rumah dalam kondisi kosong, begitu pula dengan stok makanan yang ada di rumah. Yah, maklumlah biasanya ada orang tua yang selalu menyiapkan makanan. Jadi begitu sampai rumah tinggal makan menu yang ada di rumah, tanpa perlu repot masak untuk makan malam. Tapi, hari itu orang tua sedang pergi keluar kota untuk beberapa hari, dan kakak juga kerja dari pagi hingga sore. Jadi, yah terpaksa saya dan kakak harus mencari makan malam sendiri.


Karena sudah merasa lelah setelah beraktivitas seharian, akhirnya saya dan kakak memutuskan untuk memesan makanan via delivery, dan pilihan pun jatuh pada Bakmi GM. Saya langsung mencari info nomer telepon BAKMI GM DELIVERY melalui internet, dan akhirnya menemukan nomer delivery yang baru yaitu (021) 1.500.677. Secepatnya kita memesan menu favorit kami masing-masing. Saya memilih menu Bakmi Ayam Saus Thai dan kakak saya memilih menu Bakmi Ayam Lada Cha Cha. Awalnya saya dan kakak sempet ragu, jangan-jangan pesanannya akan lama diantar. Padahal kita berdua udah kelaperan banget. Tapi ternyata, tidak lama setelah kami memesan via telepon, pesanan kamipun sampai di rumah.


Begitu makanan yang kami pesan sampai, kami berdua pun langsung melahapnya selagi masih hangat. Hmmm.... rasanya benar-benar nikmat sekali. Entah karena memang rasanya yang nikmat, atau karena kami berdua yang sedang kelaparan tingkat tinggi. Apalagi, BAKMI GM DELIVERY memberikan gratis 10 pangsit goreng yang menambah kenikmatan makan kami. Fasilitas BAKMI GM DELIVERY ini memang benar-benar memudahkan para pecinta Bakmi GM untuk menikmati berbagai menu favorit mereka tanpa harus bepergian kemana-mana. Kalian udah coba fasilitas BAKMI GM DELIVERY dan Bakmi GM belum? Praktis dan gak mengecewakan deh. (Taz)

Comments

  1. emang praktis, selain itu cepat dan mudah bgt pesan semua menu
    wah, jadi kepengen neh

    ReplyDelete

Post a Comment