Frost Ice Bar, Bar Unik yang Terbuat Dari Es

Ingin merasakan pesan bir di sebuah bar yang memiliki suhu minus 6,1 derajat Celcius? Datanglah ke Frost Ice Bar yang ada di Boston, Amerika Serikat. Bar ini memiliki keunikan tersendiri karena dilengkapi dengan interior yang terbuat dari es; mulai dari dinding, meja, sofa, hingga gelas yang digunakan untuk menyajikan minuman. Bagaimana? Sudah terbayang rasanya berada di dalam Frost Ice Bar? Namun, kamu tidak perlu khawatir akan kedinginan, karena bar ini menyediakan penyewaan mantel dan sarung tangan untuk para pengunjung.

Karena keunikan dari Frost Ice Bar, banyak pengunjung yang datang bersama teman-teman atau bahkan keluarga untuk merasakan pengalaman seru ini. Jika kamu tertarik untuk melakukan hal yang sama, kamu bisa memilih paket grup dengan beberapa keuntungan; mulai dari mencicipi signature drinks, hingga dibuatkan karya seni dari pahatan es.

Di Frost Ice Bar, kamu bisa mencicipi berbagai jenis minuman; seperti bir, cocktail, dan wine. Tersedia juga pilihan minuman non-alkohol yang diperuntukkan bagi pengunjung yang tidak mengonsumsi minuman beralkohol, atau berusia di bawah 21 tahun. Frost Ice Bar buka setiap hari dengan jam operasional yang berbeda-beda, dan menerapkan
kebijakan bahwa pengunjung berusia di bawah 21 tahun tidak boleh masuk di atas pukul 6 sore. Setiap pengunjung juga boleh menghabiskan waktu di dalam bar selama apa pun yang mereka inginkan, meskipun rata-rata pengunjung hanya berada di sana selama 45 menit.

Hmmm... menarik bukan? Dimana lagi kamu bisa menikmati minuman favorit dengan dengan gelas yang terbuat dari es, dan duduk di sofa yang juga terbuat dari es? Jadi, jangan lupa untuk mampir ke Frost Ice Bar jika kamu sedang berada di Boston, ya! (Vita)

Comments