Sunday, January 25, 2015

Download Video dengan Tube Mate

Leave a Comment
Menonton film streaming melalui Internet pasti sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh sebagian besar masyarakat. Apalagi, bagi yang dirumahnya atau smartphonenya menggunakan Internet Super Cepat pasti sering menonton streaming. Namun, bagi sebagian orang yang senang menonton suatu film hingga berulang kali, streaming tentulah bukan pilihan yang tepat. Biasanya, orang-orang seperti itu akan lebih memilih untuk men-download film favoritnya tersebut agar bisa menontonnya berulang kali. Dengan men-download film favoritnya tersebut, mereka akan bisa menyaksikan film favoritnya tersebut kapanpun mereka inginkan
walaupun saat itu sedang tidak ada koneksi internet.

Jika dulu banyak yang menggunakan PC atau Laptop untuk menonton streaming atau men-download video favoritnya, sekarang banyak yang lebih memilih menggunakan smartphone miliknya untuk digunakan streaming dan download. Alasannya, jelas karena menggunakan smartphone akan lebih praktis dibandingkan dengan menggunakan komputer. Apalagi, pengguna smartphone seperti android jumlahnya semakin meningkat.

Bagi para pengguna android yang senang men-download video, bisa menggunakan aplikasi Tube Mate. Aplikasi Tube Mate ini sudah tidak lagi tersedia di Play Store, sehingga tidak akan menjadi masalah jika memori internal smartphone Android kecil. Untuk memiliki aplikasi ini, kita haruslah langsung ke website resmi Tube Mate untuk men-download. Aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang banyak disarankan oleh banyak pengguna Android. Selain cara penggunaannya yang sangat mudah, kita juga bisa men-download  video dari banyak situs selain Youtube dan Dailymotion misalnya saja video dari facebook atau situs lainnya.

Untuk mendapatkan video yang kita inginkan, kita bisa memanfaatkan search engine. Cari terlebih dahulu video yang kita inginkan di search engine dengan browser biasa. Setelah mendapatkan video yang kita inginkan, kita bisa meng-copy url tersebut kemudian paste url tersebut di aplikasi ini. Untuk melakukan paste, kita bisa membuka google yang ada pada aplikasi ini, kemudian paste url tersebut (seperti melakukan proses pencarian). Jika video sudah ditemukan, buka link tersebut dan video pun siap untuk di download. Selamat mencoba. (Taz)

0 komentar:

Post a Comment

.